SECTION TEAM CLASS

Related Indexed : www.publiklampung.com
Lecture Indexed : www.ariesetyaputra.com

NAMA TEAM : HASKELL
Ketua Team : Reni Alfiani - http://renialfiani.blogspot.com/
Anggota Team :
3. Monica Rizkiana


1. Produk yang akan saya paparkan yaitu produk seperangkat komputer yang bermerk SKM H4K1.
2. Produk ini dipatenkan oleh sekelompok remaja yang diberinama HASKELL, yang berdiri di Provinsi Lampung dan juga mengusung kebudayaan Lampung yaitu siger dan tapis. Berikut adalah gambar produk yang dipatenkan oleh kelompok HASKELL :

3. Rahasia dagang dari produk ini sendiri yaitu pada design body dari CPU produl ini dengan mengusung tema tapis yang berasal dari Lampung serta pada tombol ON/OFF terdapat gambar siger yang juga berasal dari Lampung, kedua design body yang digunakan tersebut menambah daya tarik produk dibanding dengan produk yang lainnya. Selain itu, produk ini mengusung sistem keamanan Fingerprint. Jadi, bisa dinyalakan dengan hanya mengarahkan ibu jari ke tombol ONN/OFF yang tersedia. Fungsinya adalah untuk meningkatkan keamanan pada pengguna produk tersebut. Selanjutnya, produk ini mempunyai kelebihan Battery Charging  yaitu ketika mati lampu sedangkan komputer dalam keadaan hidup, maka produk ini mampu bert5ahan hidup 2-3 jam.
4. Design Industri dari produk ini yaitu produk SKM H4K1 mempunyai spesifikasi layar 15 inchi dan tebal 2,0 cm,  berat keseluruhan produk yaitu kurang lebih 4,4 kg dan hanya mempunyai 1 jenis model atau warna.
5. Selanjutnya, tata letak sirkuit dari produk ini mengarah pada model motherboardnya dengan nama Processor Intel Core I5. Dengan Type Processor Intel Core I5 Quad-Core 3,8 Ghz hingga 4,2 Ghz Dengan model H4K1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS 1 SECTION CLASS

MARI DISIPLIN MAKA KESUKSESAN MENANTIMU...

Cintai batik sebagai salah satu kebudayaan Indonesia yang patut dibanggakan!