INTIP RAHASIA ES BATU BAGI KECANTIKAN!

https://www.mokomoko.id/beauty-tips


INTIP RAHASIA ES BATU BAGI KECANTIKAN!
Untuk sebagian bahkan hampir semua wanita kecantikan memang suatu hal yang di elu-elukan dari hampir seluruh populasi wanita di dunia, memiliki kulit wajah yang halus dan bebas dari masalah adalah dambaan setiap wanita. Bahkan banyak dari wanita-wanita yang rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit demi untuk mempercantik diri. Padahal, sebenarnya ada cara yang lebih simpel dan relatif murah untuk membuat kulit wajah yang terawat.
Bagi wanita, kecantikan adalah modal utama bagi para wanita agar terlihat lebih percaya diri. Mulai dari perawatan kecil hingga yang high dilakukan wanita untuk hal yang satu ini.
Dari sekian banyak bahan alami, es batu adalah salah satu yang punya banyak khasiat untuk kecantikan kulit wajah. Siapa yang menyangka bukan? Yuk intip rangkumannya.
1.      Solusi untuk wajah berminyak, sensasi dinginnya akan menekan produksi minyak di wajah
Kita ketahui, kulit berbinyak menjadi sumber masalah yang dikeluhkan oleh wanita. Selain membuat kita tidak percaya diri, kulit berminyak juga membuat wajah kita terlihat menjadi tidak merona. Nah, salah satunya yang dapat mengurangi dampak tersebut adalah es batu, caranya adalah kamu hanya perlu mengompres wajahmu dengan esbatu yang dibungkus oleh handuk selama lebih kurang 15 menit dengan cara ditebuk-tepuk dengan lembut ke wajahmu, hal ini dapat dilakukan secara rutin sehari sekali selama 1-2 minggu.
2.      Untuk mengobati jerawat
Jerawat merupakan salah satu penyakit pada wajah yang hampir pernah dialami seluruh wanita, jerawat biasanya dikarenakan banyak hal sal satunya debu, kulit wajah yang kotor dapat memicu timbulnya jerawat pada wajah. Saat wajahmu sedang berjerawat kurangi dahulu pemakaian make up secara berlebihan agar dapat memberi ruang kepada si jerawat agar cepat hilang. Jerawat sebenarnya penyakit wajah yang bisa dibilang susah susah gampang untuk membasminya dari wajah kita, salah satu cara membasmi jerawat secara alami adalah dengan es batu, caranya sangat mudah yaitu dengan cara menempelkan es batu pada jerawat dan memijatnya secara perlahan sekitar 10-15 menit.
3.      Membantu mengecilkan pori-pori
Es batu pula dipercayai mampu mengecilkan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih halus. Cara mengunakannya sama seperti kedua point diatas yaita dengan cara mengoleskan es batu di wajah anda dan pijat dengan lembut selama 10-15 menit lalu keringkan dengan handuk bersih.
4.      Menghambat penuaan kulit dan keriput pada kulit
Memijat dan menggosok wajah menggunakan es batu bisa meningkatkan sirkulasi darah di wajah. Hal ini tentu akan memperlambat tanda-tanda penuaan sehingga kulit wajah menajdi berseri. Sehat alami tanpa kerutan wajah tantu dambaan setiap wanita bukan?maka rutinlah menggosokan es batu setiap hari agar hasil lebih maksimal.
5.      Mampu menghempas mata panda
Bagi seorang wanita yang super sibuk atau begadang adalah hal yang paling utama dan rutin dilakukan, tentu saja tidak bisa dipungkiri mata panda adalah masalah kulit yang dapat menjangkit orang-orang yang rutin begadang. Tahukah kamu bahwa es batu dapat membantu menghilangkan efek kurang tidur ini dengan cara mengkompreskan es batu secara rutin lalu dapat ditambahkan dengan cara menggunakan krim wajah anda agar hasilnya lebih maksimal.
6.      Membuat make-up tahan lebih lama
Tahukah kamu, bahwa menggunakan es batu sebelum mengaplikasikan make-up pada wajah kamu dapat membuat make-up mu lebih tahan lama loh, yuk coba!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS 1 SECTION CLASS

MARI DISIPLIN MAKA KESUKSESAN MENANTIMU...

Cintai batik sebagai salah satu kebudayaan Indonesia yang patut dibanggakan!